Jelang Launching di GIIAS 2019, Suzuki Jimny Sudah Disebar ke Dealer

Sabtu, 25/05/2019 04:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah memberi sinyal akan melakukan peluncuran sekaligus dimulainya penjualan Suzuki Jimny di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada tanggal 18-28 Juli 2019 mendatang. 

Pihak Suzuki Indomobil Sales memang tidak menyebutkan secara spesifik Jimny bakal melakukan launching, namun jadwal di bulan Juli jelas bisa ditebak tidak lain adalah GIIAS. 

"Jimny akan diluncurkan dalam waktu dekat. Setelah Lebaran, di event otomotif besar di bulan Juli," kata Direktur Pemasaran SIS Donny Saputra di Jakarta, Kamis (23/5). 

Beberapa waktu lalu, tepatnya pasca IIMS 2019 daftar harga Jimny sudah beredar jagad maya. Dari daftar harga yang beredar ada empat varian Jimny, yakni MT Rp 315,5 juta, MT (2tone) Rp 317,5 juta, AT Rp 328 juta, Jimny AT (2tone) Rp 330 juta.

Tak hanya itu, kehadiran Jimny di pasar tanah air juga diperkuat oleh foto-foto Jimny yang tengah diangkut truk distribusi. 

Distribusi Jimny ke dealer-dealer dibenarkan oleh Donny. "Kan kami launching (Jimny) di bulan Juli, jadi setidaknya dua bulan sebelumnya sudah kami distribusikan ke dealer," beber Donny. 

Sedangkan untuk harga, Donny tidak mau berkomentar banyak. "Tunggu aja, semua informasi resmi nanti saat peluncuran," tutupnya. (adr)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda