Pengunduran Kejurnas Slalom U23 Justru Bikin Peserta Lebih Siap

Sabtu, 25/05/2019 20:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait penundaan event Brio Saturday Night Challenge (BSNC) yang sedianya pada Sabtu (25/5/2019) hari ini di Aquatic Center Senayan, Jakarta, menjadi 22 Juni 2019.

Juga berlaku untuk Kejurnas Brio Slalom Challenge U23, karena 2 event tersebut memang dalam satu paket. 

"Ya, dengan alasan yang sama, event Kejurnas Brio Slalom U23 juga ikut dimundurkan. Boleh dibilang memang satu paket, dengan obyek kendaraan yang dipakai sama yaitu All New Honda Brio," ujar Hendra Raharja, Ketua Komisi Slalom IMI Pusat. 

Diharapkan para calon peserta bisa memahami penundaan tersebut, mengingat waktu penyelenggaraannya terlalu dekat dengan pengumuman real count Pilpres & Pileg oleh KPU. 

Pengunduran event yang sekaligus launching event tersebut menurut Hendra tidak merubah jadwal 16 putaran lainnya yang akan dihelat di beberapa kota di Indonesia. 

"Aman. Tidak berdampak pada jadwal lainnya yang telah disusun, termasuk grand final yang akan digelar di Jakarta, awal Desember 2019," lanjutnya. 

Malah penundaan ini, masih menurut Hendra, sekaligus memberi kesempatan IMI Provinsi se-Indonesia untuk mempersiapkan atletnya lebih maksimal lagi. (bs) 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing