Ngabuburit dan Bukber TYCI Dikemas Berbeda

Minggu, 26/05/2019 12:02 WIB

mobilinanews (Bogor) - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan acara ngabuburit sekaligus buka puasa bersama, Sabtu (25/5) di di Aston Bogor.

Acara ngabuburit kali ini dihadiri oleh sekitar 125 orang member. Selain ngabuburit serta buka bersama, kegiatan ini juga diramaikan dengan sharing session seputar serba-serbi dunia otomotif hingga safety driving.

“Buka puasa kali ini diisi ngabuburit yang beda dari biasanya. Diharapkan teman-teman member TYCI selain bisa bersilaturahmi juga bisa menambah ilmu terutama mengenai safety driving," ujar Irwan Danar Ranti Prasojo, Ketua Umum TYCI.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Pertamina-Pertamax, Garda Oto, Hotel Daffam, serta CIMB Niaga.

Sekedar informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 2.750 anggota..

TYCI menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road). (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap