Bukber Inuk Blazer Ladies Bikers Club & Santunan Anak Yatim

Minggu, 26/05/2019 22:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) kembali mengadakan puasa bersama yang dilangsungkan di kediaman anggota dengan nomor urut 02 di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019) petang. 

Kali ini, komunitas biker khusus kaum hawa ini mengundang anak yatim piatu di sekitar Kemang, ustadzah, pengurus IMI Pusat dan bekerja sama dengan www.mobilinanews.com.

"Di bulan yang penuh berkah ini, kembali IBLBC mengadakan bukber bersama para anggota dan menyantuni anak yatim piatu. Semoga kegiatan ini penuh keberkahan," ujar Inuk Blazer, anggota nomor 01 kepada mobilinanews. 

Menurut dia, IBLBC selalu eksis sejak berdiri tahun 2005 yang notabene anggotanya juga sudah pada berkeluarga dan punya anak. 

Namun silaturahmi selalu terjalin, melakukan kegiatan yang bersifat positif, turing, menyumbang ke pantai asuhan hingga bakti sosial lainnya. 

"Khusus bukber bersama anak yatim menjadi kudu, karena sesuai misi IBLBC yang sangat peduli dengan kegiatan sosial kemasyarakatan," lanjut Inuk yang anggota Women in Motorsport IMI Pusat. 

Dalam kesempatan ini, hadir pula M. Joel D Mastana selaku Secretary for Mobility & Tourism IMI Pusat. Juga Budi Santen sebagai Editor in Chief Mobilinanews. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag