Toyota Avanza Selling Point Grand New Avanza & New Veloz (Bag 2 Habis)

Senin, 27/07/2015 12:33 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Selain tiga alasan kenapa mest membeli Toyota Avanza terbaru, masih ada 3 alasan lainnya. Berikut ini alasan dimaksud : 

4. Manjakan penumpang dengan desain interior baru dan audio canggih
Di sisi interior tidak kalah menarik. Untuk tipe tertinggi, 1.5 G, interior yang ditawarkan sungguh mewah dengan perpaduan warna hitam dan coklat. Dan untuk New Veloz menawarkan interior dengan nuansa hitam yang menebalkan kesan sporty.

Semakin memanjakan penumpang di dalam kabin, audio menggunakan sistem full touchscreen untuk tipe tertinggi (1.5L G), serta bluetooth di semua tipe kecuali 1.3L E, dan USB AUX untuk seluruh tipe.

5. Kabin yang nyaman
Tingkat kenyamanan dalam kabin Grand New Avanza membuat semua penumpang akan merasa betah dan nyaman. Pasalnya, Toyota mengklaim bahwa tingkat kesenyapan kabin Avanza dan Veloz terbaru kini 19% lebih baik.

6. Fitur keselamatan paling lengkap di kelasnya.
Grand New Avanza sudah mengantongi Standard ASEAN NCAP Bintang 4. Beberapa fitur yang disematkan juga menjadi yang pertama di kelasnya seperti : Center Head Rest di baris kedua, 3 point seat belt di seluruh kursi, Power Window with Jam Protection di sisi pengemudi, serta peringatan seat belt penumpang depan.

Ditambah lagi dengan kehadiran fitur keselamatan dan keamanan terbaru seperti side impact beam, ISOFIX untuk kursi bayi, ABS dan immobilizer untuk semua tipe kecuali 1.3 E.

Enam selling point tersebut akan menjadi modal bagi tenaga pemasar Toyota dalam menjual kedua produk terbarunya tersebut. Kabarnya Grand New Avanza dan New Veloz sudah bisa dipesan dari sekarang dengan uang muka (tanda jadi) sebesar 5-10 juta rupiah, meskipun belum ada harga resmi yang dikeluarkan oleh TAM.

"Belum dirilis harga pastinya berapa, tapi kemungkinan naik dari harga sebelumnya sekitar Rp12 juta-an," sebut narasumber tersebut. 

av

 

av

 

 

 

TERKINI
BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat