Total Paket Akomodasi Daihatsu Sahabat Mudik 2019 Senilai Rp 171 Juta

Senin, 27/05/2019 03:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota klub Daihatsu dan Jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Suasana mudik menjadi sebuah euforia tersendiri dan sesuatu yang paling ditunggu-tunggu bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia. 

Kegiatan mudik bersama dengan tema Daihatsu Sahabat Mudik 2019, merupakan salah satu wujud apresiasi Daihatsu kepada para pengguna mobil Daihatsu.

Seremoni pemberangkatan peserta mudik bersama ini dilakukan pada Minggu, 26 Mei 2019, bertempat di PT Astra Daihatsu Motor  Vehicle Logistic Center, Jakarta Utara.

Acara ini juga diikuti oleh 130 keluarga Sahabat Daihatsu yang terdiri dari 114 keluarga Sahabat Klub, dan 16 keluarga Sahabat Jurnalis.

Terdapat total 13 klub mobil Daihatsu yang berpartisipasi tahun ini, yang terdiri dari Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO).

Lalu, Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirionity, Terios Indonesia, All New Rush Terios Indonesia, Ceria Club Indonesia, dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).

Tak hanya itu, Daihatsu juga turut memberikan tips & trik, serta paket akomodasi berupa uang saku, snack, dan merchandise menarik, sebagai bekal agar perjalanan mudik para peserta beserta keluarga menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Total paket akomodasi Daihatsu Sahabat Mudik 2019 senilai Rp 171 juta. (bs) 


 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap