Lagi, Mitsubishi Motors Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang di Wilayah Tangerang

Selasa, 28/05/2019 17:34 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menambah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors milik PT Nusantara Berlian Motor, Cikokol, Tangerang, Selasa (28/5).

Dealer ini merupakan bentuk kerjasama ke-8 antara PT MMKSI dengan Nusantara Group. PT Nusantara Berlian Motor - Tangerang merupakan fasilitas dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-134 di Indonesia.

Dealer baru ini diresmikan oleh Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Joe Surya selaku Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor.

Nusantara Berlian Motor - Tangerang telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global "Drive your Ambition".

Lokasi yang strategis di wilayah industri serta dekat pemukiman segmen middle up, Mitsubishi yakin akan mengangkat penjualan di wilayah Cikokol dan Tangerang.

Selain itu, kehadiran dealer Cikokol juga semakin mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer.

"MMKSI telah mendapatkan sambutan yang sangat balk dan pasar otomotif Indonesia. Dlmana model flagship small MPV andalan kami, Mitsubishi XPANDER telah mencapai penjualan 100.000 unit dalam kurun waktu delapan belas bulan, dan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia terhadap XPANDER pada ajang Telkomsel IIMS 2019 lalu kami meluncurkan XPANDER Limited dengan tampilan yang lebih menarik. Tentunya kami tidak ingin XPANDER hanya meraih sukses di awal saja, tetapi juga dapat menjadi long seller model, maka dari itu kami terus memperluas jaringan dealer kami untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia," ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Selasa (27/5).

PT Nusantara Berlian Motor - Tangerang dilengkapi dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, dan TRITON.

Sementara itu, PT Nuansa Berlian Motor menegaskan bahwa potensi pasar untuk kendaraan penumpang di wilayah Tangerang cukup besar.

Mitsubishi XPANDER mendapatkan penerimaan pasar yang positif di wilayah Tangerang, dengan pangsa pasar sebesar 25,4% pada periode Januari - April 2019. Sedangkan model PAJERO SPORT mendapatkan penerimaan pasar sebesar 32,5% di wilayah Tangerang dan 33,8 % di wilayah Jabodetabek selama periode Januari - April 2019. (adr)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar