Lima Motor Yamaha Tampilan Balap Diluncurkan di Jakarta Fair 2019

Selasa, 28/05/2019 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Yamaha Indonesia resmi meluncurkan lima motor dengan tampilan balap di Open Space Booth Yamaha, Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Jakarta Pusat pada Senin (27/5).

Peluncuran model Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ini menyusul terjalinnya kerja sama sponsorship antara Yamaha dengan MonsterEnergy untuk musim kompetisi balap MotoGP 2019.

Ada lima motor produksi massal yang tampil dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition untuk menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia.

Diantaranya tiga varian sport model yaitu YZF-R25, YZF-R15 dan All New Vixion, lalu satu varian dari Maxi Yamaha yakni Aerox 155 VVA dan varian Bebek MX-King 150.

Yamaha Indonesia juga turut kembali menampilkan motor YZR-M1 andalan pembalap legendaris Yamaha sekaligus juara dunia sebanyak sembilan kali, Valentino Rossi.

Yamaha Indonesia optimis, kehadiran Monster Energy Yamaha MotoGP Edition akan mendapat sambutan yang luar biasa di tengah masyarakat, mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP.

Varian spesial ini juga mengusung emblem Yamaha berwarna emas yang semakin memberikan keistimewaan. 

“Kami yakin konsumen kami akan semakin senang dan bangga memilikinya,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ditawarkan dalam harga yang bervariasi sesuai dengan tipe motor.

Untuk varian YZF-R25 dibanderol Rp 60.025 juta, dan YZF-R15 dibanderol Rp 36.360 juta.

All New Vixion dipasarkan seharga Rp 27.650 juta serta Aerox 155 VVA dibanderol Rp 25.720 juta.

Untuk MX King 150 dibanderol seharga Rp 23.530 juta. Semuanya harga inj dalam kondisi On The Road Jakarta.

Boleh juga, nih. (anto) 

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen