Ini Fasilitas Posko Toyota Siaga Yang Membuat Kamu Betah

Selasa, 28/05/2019 23:50 WIB

mobilinanews (Cikampek) - Sementara program kedua PT Toyota Astra Motor adalah Titik Pelayanan Mudik yang terdiri dari Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota.

Di Posko Siaga Toyota, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%.

Selain itu juga ada fasilitas tempat beristirahat, makanan dan minuman ringan gratis, ruangan ber-AC, game station, tayangan TV satelit, pijat, akses internet, dan kids corner.

Selain itu, Toyota juga mempunyai program-program menarik lainnya, antara lain yang melibatkan komunitas pengguna Toyota bertajuk Mudik With Community, rangkaian aktivitas menarik seperti Instagram Contest Mudik Toyota.

Tidak hanya melibatkan komunitas pengguna Toyota, program-program Toyota terkait mudik juga selalu didukung oleh media.

Harmonisasi antara Toyota, komunitas pengguna Toyota, media, dan publik ini diharapkan menjadi wadah untuk saling mendorong sosialisasi pentingnya keselamatan berkendara. (bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi