Mengintip Liburan Bos V-KOOL Ke India dan Tanzania

Senin, 27/07/2015 19:05 WIB

mobilinanews.com (Tanzania) – Linda Widjaja memiliki cara lain mengisi libur Lebaran. Ketika banyak orang mudik ke kampung halamannya, vice president PT V-KOOL Indo Lestari ini memilih liburan ke luar negeri.

Tidak tanggung-tanggung, bos kaca film V-KOOL itu terbang ke India dan Tanzania, Afrika untuk perjalanan sekitar 10 hari. “Ceritanya ini lagi jalan-jalan sama dealer-dealer besar V-KOOL dari Cina, mas,” ujar Linda kepada mobilinanews.

 lin

Diterangkan wanita yang tetap cantik ini, kalau ke India itu personil tripnya. “Spiritual trip. Bertemu dengan pemangku silsilah tertinggi agama aliran,” tutur Linda yang berangkat bersama Darma Eddie Salim, sang suami.

Soal lokasinya, juga susah untuk disebutkan karena memang tidak begitu populer. Bahkan Linda menyebut kotanya tidak lebih besar dibanding Ciawi, Jawa Barat. Hehehe 

Menariknya, tidak sekadar liburan ke Tanzania. Pilihannya adalah daerah wisata nan menantang di kaki gunung Kilimanjaro,  dan  susah menggunakan provider telekomunikasi di Indonesia.

Liburan ke tempat menantang dan jauh dari tanah air, rutin dilakukan Linda setiap tahunnya. Sebelumnya,  pernah ke Tibet, Mongolia dan tempat bersejarah religius lainnya di seluruh dunia.

Perjalanan dari Jakarta – India – Doha – Tanzania – Doha – Jakarta harus dilakoninya. Setelah liburan, Linda segera bersiap untuk mengikuti pameran akbar otomotif : IIMS dan GIIAS, di mana V-KOOL ikut keduanya.

 

TERKINI
Sukses Ciptakan Bintang Masa Depan, Asian Talent Cup Merayakan Hari Jadinya yang Ke-10 Tahun Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih