Toyota, Aplikasi Teman Mudik & TARRA

Kamis, 30/05/2019 00:17 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Guna membantu dan memudahkan para pemudik, Toyota  menyiapkan aplikasi “Toyota Teman Mudik” yang dapat diunduh pengguna Android dan IOS.

Contentnya, berisi berbagai informasi live traffic report dari Twitter NTMCPolri, peta mudik digital, lokasi posko mudik/bengkel siaga 24 jam Toyota, games seru, tips kendaraan, mudik Lebaran, dan tips emergency, doa-doa yang dilengkapi dengan gambar dan suara, serta jadwal Imsyakiyah Ramadhan.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri pula, Toyota Interactive Virtual Assistant(TARRA) turut hadir membantu memberikan informasi seputar posko & bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan berkendara selama mudik Lebaran yang dapat diakses melaluiLINE, Facebook Messenger, dan Whatsapp Messenger. 

"Whatshapp menjadi sosmed terbaru yang bisa dipakai mengakses info all about Toyota, menyusul Line dan Facebook Massenger sebelumnya," ungkap Rouli Sijabat, Public Relations Manager PT. Toyota Astra Motor kepada mobilinanews. 

Selain itu, TARRA juga hadir di posko siaga Toyota di Rest Area KM 57 Tol Cikampek, mulai 28 Mei 2019.

Aplikasi digital di atas melengkapi layanan pelanggan yang telah ada, antara lain call center Halo Toyota yang dapat dihubungi melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 1500-315, e-mail customer-care@toyota.astra.co.id, serta official customer Twitter account @My_ToyotaID yang beroperasi dari Senin—Jumat jam 08.00—16.00.

Selamat mudik aman dan nyaman ya, guys. (bs) 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag