Nikmati Sensasi Lebaran Power On Bersama Astra Peugeot

Jum'at, 31/05/2019 07:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Momentum mudik Lebaran menjadi ritual tahunan masyarakat Indonesia. Dan, PT Astra International Tbk – PEUGEOT Sales Operations tetap berkomitmen untuk memberikan perlindungan pelanggan dalam berkendara saat mudik lebaran.

Sehingga pelanggan dapat melakukan aktivitas mudik dengan lancar, aman dan menyenangkan selama mudik.

Inilah komitmen Astra Peugeot untuk pelanggan di Tanah Air. Astra Peugeot selalu menjadi bagian dari Astra Holiday Campaign yang sudah digelar 16 Kali, termasuk tahun ini, yang berlangsung 31 Mei - 7 Juni 2019.

Dengan mempersiapkan beberapa Bengkel dan Pos Siaga untuk melayani perawatan atau perbaikan kendaraan pelanggan.

Termasuk dalam kondisi darurat saat mudik. Pelanggan Peugeot tidak perlu khawatir jika dalam kondisi darurat saat mudik.

Demi mempermudah pemudik yang membutuhan bantuan darurat Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam nonstop 7 hari seminggu. Layanan darurat ERA (Emergency Road Assistance) AstraWorld dapat dihubungi melalui nomor telepon call center AstraWorld 1500 898. 

Selama Libur Lebaran pelanggan masih dapat memanfaatkan program “LEBARAN POWER ON” yang berlangsung di Bengkel Siaga Astra Peugeot dengan memberikan Gratis pengecekan 21 titik kendaraan seperti cek All Understell, Peugeot Scanning Diagnose System, Cek Lampu, Cek Rem, Ruang Kabin dan lainnya. 

Selain itu juga memberikan potongan harga khusus 15% untuk Jasa, Suku Cadang dan Oli. Sehingga program ini memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan pengguna Peugeot untuk menikmati libur mudik lebaran.

“Dengan Astra Holiday Campaign, Peugeot tetap hadir dengan pelayanan perawatan dan perbaikan kendaraan selama musim mudik Lebaran 2019 demi wujudkan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan perjalanan bagi pelanggan," terang Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot. (bs) 

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda