Kampanye Pilih Xpander Pinter Bener Dikemas Lewat Web Series di Youtube

Jum'at, 31/05/2019 19:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melanjutkan kampanye #PilihXPANDERPinterBener, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan web series di kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 28 Mei 2019.

PT MMKSI pertama kali memperkenalkan kampanye “#PilihXPANDERPinterBener” pada ajang pameran otomotif “Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019” (Telkomsel IIMS 2019) yang berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019 lalu.

Melalui kampanye ini, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi XPANDER yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur kendaraan, layanan purna jual, serta total biaya kepemilikan kendaraan / total cost of ownership.

Sebelumnya, Mitsubishi sukses lewat program XPANDER Tons of Real Happiness yang diikuti lebih dari 100.000 masyarakat di 9 kota besar Indonesia.

MMKSI kembali menghadirkan kampanye yang tidak kalah unik, bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.

MMKSI akan hadir kembali di beberapa kota di Indonesia dengan aktivitas yang akan dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari Juni 2019.

"Kampanye ini juga didukung dengan tayangan Web Series pada kanal Youtube Mitsubishi Motors Indonesia, yang secara menarik akan mengisahkan perjalanan Keluarga Pinter Bener dalam berbagi pengalaman mempergunakan kendaraan Mitsubishi XPANDER, yang merupakah pilihan Small MPV yang paling Pinter dan Bener," papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Web series Keluarga Xpander Pinter Bener dibintangi oleh Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari “Suami PINTER” dan “Istri BENER” (Ringgo Agus dan Sabai Dieter).

Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Sementara karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.

Secara natural seperti layaknya keseharian keluarga Indonesia, Keluarga Pinter Bener berbagi pengalaman unik dalam penggunaan kendaraan Mitsubishi XPANDER, dan segala keunggulan yang dimilikinya.

Setelah web series yang pertama, masih akan ada banyak lanjutan web series dengan cerita yang semakin menarik dan penuh kejutan. (adr)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya