Perayaan Ultah ke-59 Dani Sarwono Dihadiri Kerabat Otomotif

Jum'at, 31/05/2019 21:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tanggal 31 Mei menjadi hari spesial bagi Dani Sarwono, tokoh balap nasional yang merayakan ultah ke-59 di tahun ini. 

Perayaan digelar secara sederhana, guyub dan hangat di Balai Sarwono, JL. Madrasah No. 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Jumat (31/5/2019) malam. 

Hadir diantaranya perwakilan manajemen Sirkuit Sentul, kerabat  dari komunitas Otomotif balap dan rekan eks manajemen Timor. 

Acara yang diadakan berbarengan dengan buka puasa bersama ini juga dihadiri segenap manajemen Joglo Group yang juga membawahi Warung Solo, Resto Solo (Bogor), Nampan Bistro dan Joglo Beer. 

“Terima kasih ucapan dan doa dari keluarga dan sahabat sekalian, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” kata Dani dalam sambutannya. 

Perayaan ulang tahun ke-59 ini juga ditandai seremoni pemotongan kue yang didampingi keluarga inti, yakni istri (Bu Yusi) serta sepasang putra-putrinya Darry dan Athika. 

Dani yang masih aktif sebagai Clerk of the Course (CoC) di Sirkuit Sentul International ini juga berharap bisa melakukan perayaan yang sama pada 31 Mei 2020 mendatang. 

Sehat selalu dan terus berkarya, Pak Dani. (anto) 

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar