Kaleidoskop 2019 : 4 Pegokart Indonesia Ikuti Italia Championship & WSK

Selasa, 31/12/2019 10:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tiga pegokart Indonesia bertolak ke Italia pada Jumat (31/5/2019) malam ini dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Yakni Qarrar Firhand, Akmal Assibly dan Diptya Oktadewa yang masing-masing didampingi oleh pelatihnya Roland Chong dan Dicky Setiawan.

Sedangkan Firhand Ali akan menyusul pada tanggal 4 Juni mendatang.

"Akan mengikuti dua event yaitu Italia Championship di kota Siena pada 6-7 Juni dan WSK (World Series Karting) di South Garda, Lonato, 22-23 Juni 2019," ujar Dicky Setiawan, sesaat sebelum masuk pesawat Qatar Airlines.

Dio -- sapaan karib Diptya Oktadewa -- akan turun di kelas Shifter. Akmal, dan M Harits yang sudah lebih dulu di Italia, akan turun di Senior serta Qarrar di Cadet. 

Target? "Bisa masuk final aja sudah sangat-sangat bagus jika melihat kompetitor yang datang dari seluruh dunia dan eventnya berkelas international," tambah Dicky. 

Yang pasti, ke-4 pegokart terbaik Tanah Air ini akan melakukan sholat Ied dan menikmati Lebaran di Italia kali ini. (bs)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing