Wow, Ada Cashback BBM Non Subsidi Pertamina di Tol Jawa dan Sumatera

Minggu, 02/06/2019 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina menawarkan promo cashback untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) nonsubsidi di 148 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) pada jalur tol Jawa dan Sumatra. 

Promo yang merupakan bagian dari program Pertamina Siaga ini berlaku untuk pembelian secara nontunai saat masa mudik 2019.

Direktur Pemasaran Ritail Pertamina Mas'ud Khamid mengatakan, konsumen yang menggunakan kartu debit serta kartu kredit BNI, BRI dan Bank Mandiri. 

Serta Link Aja untuk pembelian Pertamax series dan Dex series dapat menikmati cashback hingga 30%. Promo ini berlaku selama 31 Mei sampai 16 Juni 2019.

"Pertamina bekerja sama dengan sejumlah pihak Bank dalam memberikan program promo menarik, Bonus Pertamina Siaga," ujar Mas'ud, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (27/5). 

Adapun seluruh SPBU di jalur Tol Trans Sumatra dan Tol Trans Jawa juga bisa menerima pembayaran dengan aplikasi Link Aja.

Pertamina Siaga merupakan program yang dibuat Pertamina untuk mendukung kelancaran mudik 2019. 

Pertamina menyediakan 15 titik Rumah Pertamina Siaga berupa fasilitas istirahat gratis di jalur mudik dan balik, di Pulau Jawa dan Sumatra. Rumah Pertamina Siaga ini beroperasi secara bertahap mulai 27 Mei hingga 10 Juni 2019.

Rumah Pertamina Siaga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti area istirahat yang menyediakan alat pijat dan tempat bersantai, tempat salat, tempat bermain anak, dan ruang menyusui. 

Ada juga layanan ganti oli Fastron, layanan kesehatan ringan, top up Brizzi, penjualan BRIMO dari BRI, dan lounge khusus konsumen kendaraan BMW.

Untuk mengantisipasi agar pemudik tidak kehabisan BBM, Pertamina menyiapkan sekitar 200 motoris dan lebih dari 99 titik Kios Pertamina Siaga. 

Yang terdiri dari SPBU Modular dan Kios Kemasan yang menjual Pertamax, Pertamina Dex dan Fastron, di jalur mudik dan balik di Pulau Jawa dan Sumatra. 

Layanan ini dapat digunakan masyarakat pada periode 29 Mei sampai 12 Juni 2019. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag