IIMS dan GIIAS 2015 : No Doubt Kenalkan Alarm Khusus Mobil Mewah

Selasa, 28/07/2015 15:12 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Mobil mewah sekelas Toyota Alphard dan Vellfire tentu sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan keselamatan terbaik. Sehingga pemiliknya merasa tidak perlu menambahkan perangkat pengamanan tambahan lainnya. Namun kadang mereka lupa kebanyakan mobil tersebut bukan mereka sendiri yang mengendarai, melainkan sopir.

Melihat kondisi ini, PT Rema TipTop Indonesia menghadirkan sebuah varian terbaru No Doubt yang memang dikhususkan untuk mobil-mobil mewah sekelas Alphard dan Vellfire.

"Guna mengurangi resiko kehilangan atau dibobol orang, sekarang kita hadirkan No Doubt Luxury untuk Alphard  dan Vellfire,” jelas Henson Burhan, GM PT Rema TipTop Indonesia, distributor No Doubt Smart Alarm Control beberapa waktu lalu di Jakarta.

No Doubt Luxury memiliki banyak kelebihan dan penyempurnaan. Karena di dalamnya sudah tersemat fitur-fitur teknologi canggih yang cuma ada di mobil masa depan.

“Varian ini sengaja kita hadirkan dengan banyak fitur tambahan dibanding model lama. Di antaranya GPS tracking dan perekam kabin baik suara maupun gambar, seperti fungsi sebuah black box pada pesawat. Terdapat sekitar 52 fitur canggih baru didalamnya dan semua bisa diatur lewat smartphone,” tambah Henson.

Rencananya varian terbaru No Doubt ini akan diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat di dua event otomotif terbesa, IIMS dan GIIAS, 20-30 Agustus mendatang dengan harga Rp 16 juta.

Untuk membuktikan keunggulan produk tersebut, silahkan kunjungi booth No Doubt Smart Alarm Control di kedua pameran dan dapatkan program-program menarik.

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia