Komunitas Toyota Calya Indonesia Safari Ramadhan di Beberapa Kota

Selasa, 04/06/2019 18:37 WIB

mobilinanews (Karawang) – Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) menggelar kegiatan sosial religi, serentak di beberapa titik kota yang dimotori oleh chapter-chapter di bawah naungannya. 

Antara lain Tangray (Tangerang), Bekray (Bekasi), Jakray (Jakarta), Bordek (Bogor-Depok), Kaci (Karawang-Cikampek), Sukaci (Sukabumi-Cianjur), Purwasub (Purwakarta-Subang), Chapung (Chapter Bandung dan sekitarnya) dan Jatim (Jawa Timur dan sekitarnya).

Wujud kegiatan ini berupa pembagian takjil di jalan raya depan Taman Gajah Tunggal Kota Tangerang dilanjutkan donasi ke panti asuhan Yayasan Amanah As-Sodiqiyah di Rajeg, Tangerang (19/5) dan pembagian takjil di Auto2000 Jemursari Jatim (28/5).

Pemberian santunan anak yatim juga dilakukan di Yayasan Harapan Karawang (30/5) dan santunan anak yatim di Prajawangsa Apartemen Jakarta (25/5).

Lalu untuk menjalin silahturahmi antar komunitas otomotif, Chapter Sukaci, Bordek, Chapung dan Bekasi ikut serta dalam kegiatan buka puasa bersama dan bakti sosial paguyuban lintas komunitas di kota masing-masing.

Safari Ramadhan KTCI ditutup di Kota Purwakarta sebagai rangkaian terakhir dan diisi dengan ramah tamah antar pengurus pusat dan ketua masing-masing chapter, juga member dari berbagai chapter.
 
“Semoga Safari Ramadhan ini dapat kita adakan setiap tahun dan menjadi agenda tetap kita,” ujar Sapto Prayitno, Ketua Umum KTCI.

KTCI juga ikut serta dalam sosialisasi Posko Siaga Toyota yang tersebar di ratusan titik pada jalur mudik lintas Jawa dan Sumatera untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik pengguna Toyota.

“Kami segenap keluarga besar KTCI mengucapkan ‘Minal Aidin Wal Faidzin 1440 H’, mohon maaf lahir dan batin, Insya Allah kita bertemu dalam Ramadhan tahun depan dengan kegiatan-kegiatan baksos religi yang lebih baik lagi,” tutup Om Sapto, sapaannya. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap