Bengkel Siaga 24 Jam Auto2000 Siap Layani Pelanggan Balik Lebaran

Jum'at, 07/06/2019 16:08 WIB

mobilinanews (Jakarta)  – Sibuk dengan pernak-pernik Lebaran bisa membuat pelanggan Auto2000 lupa untuk mengurus servis berkala mobil kesayangan. 

Padahal, servis berkala menjaga performa kendaraan agar selalu prima dan memastikan tidak ada potensi masalah teknis yang bisa merugikan pemilik mobil. 

Apalagi saat mudik dan balik Lebaran, mobil digunakan dengan jarak tempuh yang tinggi dan risiko macet di berbagai wilayah.

Dalam suasana Lebaran, baik mudik maupun balik, pelanggan Auto2000 dapat memanfaatkan layanan aftersales Auto2000 karena ada Posko Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga 24 Jam bengkel tetap buka di periode libur lebaran, serta armada THS-Auto2000 Home Servis.

Alhasil, dimana pun Anda berada, tetap dapat melakukan servis berkala mengingat bengkel resmi Auto2000 sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap