Cara Cerdas Rifat Sungkar Berinteraksi Dengan Followernya di Momen Lebaran

Sabtu, 08/06/2019 11:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bukan Rifat Sungkar namanya kalau tidak bisa bikin keseruan. Di hari Lebaran kini, pereli international, Ketua Komisi Reli IMI Pusat & brand ambassador Mitsubishi ini memberikan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada penggemarnya.

Caranya, melalui instagram @rifato, yang diposting pada Jumat pukul14.21 WIB, berhadiah masing-masing Rp 750 ribu untuk tiga orang.

"Gua dan keluarga, merasa di kala Lebaran menjelang selesai, kebahagiaan ini masih harus tetap berlanjut. Gua mau membagikan THR buat 3 teman  yang beruntung, yang bisa ceritain selama 2 hari Lebaran kemarin : berapa kali makan ketupat dan makan apa saja?," tulis Rifat. 

"Cerita paling seru secara random akan gua pilih & bagiin THR-nya ke kalian di hari minggu besok ya. Selamat bercerita di kolom comment di bawah dan semoga kalian yang beruntung," lanjutnya

Setelah sekitar 12 jam, kolom comment @rifato dibanjiri cerita yang lucu-lucu terkait pertanyaan yang dilontarkan Rifat. Tercatat ada 591 comment. 

@ismail_saleh1 assalamualaikum om @rifato mohon maaf lahir & batin. Pas hari Lebarannya, saya makan ketupat 3x sehari om, udah kayak minum obat. Pertama sesudah sholat Ied dengan sambel kentang ati & daging rendang. Kedua, makan siang di rumah uwak. Ketiga, makan sore di rumah sendiri dengan menu yang sama.

@anggap85 boro...boro makan ketupat hahaha

@alfath_biaggi Saya termasuk orang dengan badan kurus, tapi kalo makan gak sedikit. Makan ketupat sampai 7x, 2x di rumah dan 5 x di rumah nenek. Selain makan ketupat juga makan rendang, bakso, cumi asin, jengkol dan soto ayam.

Itu 3 cuplikan comment dari ratusan yang ada di kolom comment @rifato. 

"Wow super banyak commentnya. Semua cerita unik ini yang gua suka karena pasti kenangan Lebaran yang begini nggak akan terlupakan seumur hidup. Keep posting temen2...," tulis Rifat kemudian.

Tentunya, soal THR bagi penggemar dan follower @rifato bukan menjadi menjadi target utama. Namun bisa berinteraksi dengan sang idola di momen Lebaran seperti ini lebih berarti.

Toh, masih dibuka kesempatan untuk mengisi comment. Dan, siapa tahu dipilih oleh suami artis Sissy Priscillia, jelang diumumkan hari Minggu (9/6/2019) besok. (bs)

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda