Merek-merek Otomotif Jadi Magnet Pengunjung di Jakarta Fair 2019

Minggu, 09/06/2019 19:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perhelatan akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 mulai dibuka pada Rabu (22/5) selama 40 hari sampai 30 Juni mendatang. 

JFK hadir di tengah suasana liburan Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, pantauan Mobilinanews hingga Minggu (9/6) jadi destinasi wisata utama warga masyarakat untuk berlibur.

Dari industri otomotif, puluhan merek meliputi roda empat, roda dua dan aftermarket serta industri pendukungnya tampak meriahkan Jakarta Fair 2019 ini dan jadi magnet pengunjung.

Merek roda dua mendominasi khususnya di area open space. Diantaranya Yamaha, Suzuki, Honda, Kawasaki, Benelli, Piaggio Indonesia, KTM, TVS, Viar, Sym, SM Sport dan beberapa merek kendaraan listrik ringan.

Sementara merek mobil yang kali ini berpartisipasi ada Suzuki (bersama merek motornya) dan Astrido Group yang membawa perwakilan mobil Toyota, Daihatsu dan Isuzu di area Open space.

Sementara di Hall B indoor ada Honda, Mitsubishi, DFSK dan Wuling yang konsisten hadir sejak beberapa tahun terakhir.

Masing-masing merek ini berusaha menawarkan sejumlah promo program penjualan berupa diskon, bonus, kredit ringan hingga gimmick penjualan lainnya.

Selama 40 hari pergelarannya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, JFK mulai dibuka pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. 

Buruan, masih ada waktu dapatkan diskonnya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda