Lini Produk Maxi Yamaha Jadi Perhatian Spesial di Jakarta Fair 2019

Senin, 10/06/2019 11:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang tahunan Jakarta Fair kerap menjadi sarana promosi besar-besaran bagi merek otomotif khususnya roda dua.

Seperti yang terlihat Jakarta Fair 2019, dimana lini produk Maxi Yamaha jadi perhatian spesial di booth-nya.

Seluruh model dari keluarga Maxi Yamaha ditampilkan, mulai NMax, Aerox, Lexi 125, XMax 250 hingga Tmax 600 yang ditempatkan di area khusus di booth.

Sebagian dari model-model ini yaitu Lexi dan XMax bersama model Yamaha lainnya juga bisa dicoba di area test ride khusus di luar Booth.

Ragam promo pun disodorkan di event yang berlangsung selama 40 hari ini, mulai program penjualan, diskon dan bonus langsung.

“Khusus pembelian kredit ada harga khusus selama Jakarta Fair ini,” ujar Firda, sales executive Yamaha Jakarta Selatan yang ditemui Mobilinanews di lokasi.

“Untuk DP (Down Payment / uang muka) -nya lebih murah sekitar Rp 300 ribuan dibanding di dealer, juga buat angsurannya lebih murah Rp 100 ribuan per bulannya,” ujarnya menyebut sejumlah lembaga pembiayaan yang mendukung program ini.

“(berlaku) selama di Jakarta Fair aja, cukup kasih tanda jadi Rp 100 ribu sudah bisa diproses, kalaupun engga jadi, uang kembali,” promonya.

Di booth-nya, Yamaha juga menjajakan aneka aksesoris dan merchandise pendukung produknya, lengkap. Dihadirkan juga produk apparel resmi milik pembalap Valentino Rossi.

Boleh juga nih, promonya. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok