Teman Seangkatan Keanon Santoso Gokart Buka Resto Thai Village

Selasa, 11/06/2019 22:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memulai belajar gokart di Red Line rental karting Kelapa Gading, Jakarta Utara, ternyata Keanon Santoso memiliki saudara sekaligus teman seangkatan. 

Namanya Joanne, 22 tahun yang justru lebih dulu belajar gokart baru kemudian Keanon setelahnya. 

"Dulu kenapa kita belajar main gokart? Alasannya sama antara saya dan Keanon juga Kezia Santoso. Karena kemauan orang tua. Iya, kan?, " ujar Joanne di resto Thai Village lantai 5 Senayan City, Jakarta, Selasa (11/6/2019) malam. 

Bedanya,  Keanon lanjut hingga ke ajang balap Formula 4 dan Asian Formula Renault, Joanne stop dan lanjut belajar bisnis setelah selesaikan kuliah accounting di London, Inggris. 

Kini, Joanne mulai terjun di bisnis kuliner dengan membeli franchaise resto Chinese food, Thai Village. 

"Thai Village, resto segmented tapi banyak penggemarnya. Sejumlah selebritis seperti Dewi Sandra dan Titi Kamal sudah pernah ke sini juga," terangnya.

"Di Singapura, Thai Village sangat populer. Saya berharap di Jakarta juga bakal ramai. Terima kasih supportnya yaa," pungkas Joanne sembari tersenyum. (bs) 

 

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya