Raffi Ahmad : Lamborghini Tuh Gak Ada Yang Dimodif, Punya Gue Doang

Rabu, 12/06/2019 02:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hobi mengoleksi supercar, Raffi Ahmad melakukan tindakan ekstrem untuk Lamborghini Aventador miliknya.

Presenter kondang tersebut baru saja memodifikasi Lamborghini Aventador kesayangannya dengan warna serba hitam. 

Di youtube terbarunya,Raffi menyebut modifikasi mobil asal Italia itu sengaja dilakukan agar mirip dengan versi terbaru Lamborghini Aventador SVJ. 

Lamborghini Aventador SVJ sendiri baru melucur di Indonesia pada April lalu. 

Salah satu modifikasi yang dilakukan suami Nagita Slavina ini adalah dengan menambahkan logo bertuliskan RA di beberapa bagian bodiLamborghini. RA singkatan Raffi Ahmad. 

Mulai bagian logo Lamborghini, bodi belakang samping, hingga pelek tak luput dari logo RA. 

"Lampunya merah, yang khusus di Lambo gue itu pakai RA aslinya Lamborghini ada. Lampu merah ada RA-nya, ini dari bahan karbon, sama kayak SV. Pokoknya kalau lihat mobil Lambo hitam ada RA punya gue doang," jelas Raffi.

"Lamborghini tuh nggak ada yang dimodif, gue doang," lanjut Raffi. 

Toh, dia tak menyebutkan berapa biaya yang dikeluarkan guna mendandani Lamborghini Aventador kebanggaannya itu. 

"Ini hasil dari kerja keras, kalau kerja keras bisa begini guys!" senyum Raffi, bangga. (bs) 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag