All New Bentley Flying Spur, Perpaduan Limosin dengan Sedan Sport

Kamis, 13/06/2019 21:10 WIB

mobilinanews (Inggris) - Bentley Motors resmi mengumumkan generasi terabaru Grand Touring sports Bentley all new Flying Spur. All-new Flying Spur menawarkan kombinasi unik dari performa limousine mewah dan sedan sports sedan.

Didesain di Crewe, Inggris, new Flying Spur menampilkan aplikasi unik. Generasi terbaru dari lampu depan LED matriks dengan efek potongan kristal dan sekarang ditambahkan lapisan krom dan pembungkus lampu belakang bermotif “B”.

Kenyamanan di kabin juga menawarkan pengalaman baru kepada konsumen dengan menggabungkan teknologi mutakhir dan kerajinan tangan yang sangat detail.

Di sisi dapur pacu, new Flying Spur versi 6.0 liter Bentley telah diperkuat, twin-turbocharged W12, dikawinkan dengan transmisi dual-clutch delapan percepatan untuk perpindahan gigi yang lebih halus dan cepat.

Mesin TSI baru ini melepaskan tenaga 635 PS (626 bhp) dan 900 Nm (664 lb.ft.), 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam 3.8 detik sebelum mencapai top speed 333 km/jam.

Adapun fitur driver Assistance Systems baru menjadi standar new Flying Spur seperti Traffic Assist, City Assist dan Blind Spot Warning, sementara inovasi dari Bentley menggunakan multi-material konstruksi badan kendaraan yang mutakhir.

New Flying Spur ini dilengkapi dengan pilihan warna yang beragam. Setidaknya ada 17 warna yang bisa dipilih konsumen untuk melengkapi karakter dari mobil ini. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap