Ini Dia Teknologi Cerdas di All New Bentley Flying Spur

Kamis, 13/06/2019 22:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - All New Bentley Flying Spur hadir dengan menawarkan kenyamanan, kemewahan yang disempurnakan dengan teknologi cerdas yang disematkan pada kendaraan pabrikan Inggris satu ini.

Layar utama 12.3inch di tengah dasbor memilki fitur tambahan hard keys yang melengkapi fungsi layar sentuh yang mudah. Tampilan HD juga memiliki kedekatan sensor layar utama untuk masukan pengguna, menawarkan respon cepat terhadap perintah.

Layar dapat dikonfigurasikan menjadi beberapa tampilan; sebagai tampilan tunggal, terbagi 2:1 atau menunjukkan 3 fungsi berbeda pada saat yang bersamaan dengan tampilan layar utama.

New Flying Spur menawarkan rangkaian Driver Assistance Systems, termasuk Traffic Assist, City Assist dan Blind Spot Warning. Night Vision dan Head Up Display membantu pengemudi focus pada jalanan di depan, sementara Top View Camera memberikan pandangan yang lebih tajam dari kendaraan dan keadaan sekitar, dilengkapi dengan reverse traffic warning dan fitur self-parking.

Lampu depan LED Matrix memungkinkan pengemudi untuk mempertahankan lampu utama sepanjang waktu, secara otomatis mematikan cahaya sekitar kendaraan lain untuk menghindari kesilauan dari pengendara lain.

Pada bagian belakang, all-new Touch Screen Remote dibuat dari material-material terbaik. Mengintegrasikan hampir tidak terlihat kedalam konsol namun mudah dipindahkan hanya dengan menyentuh tombol untuk menggunakannya.

Memberikan akses ke beragam aplikasi, termasuk mengkontrol seluruh tirai, fungsi pijat kursi belakang, dan pengaturan temperatur bagian belakang, dan juga dapat digunakan untuk pre-konfigurasi seperti Mood Lighting. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag