Lini Produk Motor Honda Tampil Lengkap di Jakarta Fair 2019

Jum'at, 14/06/2019 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali ramaikan pameran multi produk nasional, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

Tidak hanya menyediakan berbagai line up produk seperti AT, Cub, Sport hingga Honda BigBike, ajang ini juga akan diramaikan dengan beragam promo menarik.

Beragam promo, diskon hingga hadiah dipastikan akan diberikan pada ajang yang berlangsung dari 22 Mei hingga 30 Juni 2019 ini. 

Di Booth yang punya dua lantai ini, selain memajang beragam produk Honda beragam tipe, kesempatan ini juga dilengkapi berbagai kebutuhan konsumen Honda.

Mulai dari Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acesories (HGA), Honda Apparel, hingga booth safety riding yang siap berikan edukasi terkait berkendara aman.

“Ini adalah waktu yang pas bagi konsumen yang ingin memiliki produk Honda,“ jelas Ario, Head of Marketing Wahana.

Menurutnya beragam hadiah menanti untuk didapatkan konseumen. Pada ajang spesial ini Wahana akan berikan penawaran spesial yang hanya berlaku di event ini.

Khusus lini produk moge Honda BigBike, di JFK 2019 Wahana sediakan space berbeda dengan unit lainnya.

Tempat eksklusif sengaja di berikan untuk kenyamanan bagi konsumen yang tertarik dengan jajaran produk Honda BigBike yang dipajang. 

Honda BigBike Consultant juga siap berikan penjelasan kepada peminat terkait informasi jajaran line up Honda BigBike.

“Ini saat yang tepat untuk memiliki produk Honda di Jakarta Fair 2019, kami tunggu kedatangannya,” tutup Ario. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap