20 Hari di Jakarta Fair 2019, Penjualan Motor Benelli Capai 180-an Unit

Jum'at, 14/06/2019 20:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jakarta Fair 2019 sudah memasuki 20 hari lebih sejak pembukaan di 22 Mei kemarin, merek motor asal Italia Benelli pun sudah merasakan hasil penjualan sementaranya.

“Sudah 20 harian di Jakarta Fair ini (penjualan) kami hampir 50 persen, kita baru 180-an unit,” jelas Steven Kentjana, Direktur PT Benelli Motor Indonesia kepada Mobilinanews pada Kamis (13/6) di lokasi Booth-nya.

Menurutnya, sejak pertama kali merek Benelli eksis di Indonesia keikutsertaannya di ajang tahunan Jakarta Fair sudah ketujuh kalinya.

“Event-event besar seperti IIMS, GIIAS dan PRJ kami terus ikut, untuk menunjukkan konsistensi kami sebagai merek baru di Indonesia,” jelas Steven.

Dalam keikutsertaannya kali ini Benelli menempati booth di area open space, berdampingan dengan merek-merek sepeda motor yang lebih dulu eksis.

Dia ajang ini, merek sepeda motor asal Jepang yang berpartisipasi ada Yamaha, Suzuki, Honda dan Kawasaki.

Sementara untuk merek-merek motor non Jepang diikuti Piaggio Group (Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi), KTM dan Benelli sendiri.

Kesemuanya ini menempati area open space yang mendirikan bangunan stan dengan desain unggulan maisng-masing. 

Benelli memajang hampir seluruh lini produknya, mulai skuter matik, cruiser dan touring hingga motor gede berbagai genre kapasitas 250 – 500 cc.

Kedua jenis motor terakhir termasuk yang paling diminati, karena Benelli mencoba menawarkan produk yang berbeda dan anti mainstream.

Penasaran? Yuk, mampir ke Booth Benelli di Jakarta Fair 2019. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag