Trio Pegokart Indonesia Berlaga di Malaysia, Bintang Tekad Cetak Hattrick

Sabtu, 15/06/2019 02:40 WIB

mobilinanews (Sepang) - Setelah dua seri diputar di Shah Alam, akhir pekan ini yang merupakan seri 3 Asia Max Challenge (AMC) dihelat di sirkuit Sepang, Malaysia.

Kembali 3 pegokart Indonesia mencoba meMburu peruntungan meraih podium. Yakni Kemas Bintang, Kimi Rae Fitriansyah dan Rafael Kamal. 

Mereka akan berlaga di kelas Micro Max yang persaigannya sangat ketat dengan pegokart Asia lainnya. 

"Pada latihan bebas hari Kamis (13/6/2019), Kimi Rae sempat mencetak waktu tercepat. Semoga bisa berlanjut pada Sabtu dan Minggu," ungkap Temi Fitriansyah, ayahanda Kimi kepada mobilinanews. 

Pada 2 seri yang telah dilangsungkan, pegokart Kemas Bintang yang masih berumur 11 tahun berhasil naik podium. 

Seri 1 tanggal 9 Maret lalu, pegokart asal Palembang itu naik podium kelima. 

Selanjutnya pada seri 2 tanggal 7 April 2019, putra sulung Kemas Haikal ini meningkat dengan berhasil naik podium keempat. 

"Nah, pada seri 3 di Sepang pada Sabtu - Minggu (15-16/6/2019) ini, kami berharap Bintang bisa mencetak hattrick dengan kembali raih podium untuk 3 seri berturut-turut," pinta Kemas Haikal. 

Sedangkan Kimi dan Rafael pada dua seri tersebut mengalami trouble pada gokartnya. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag