Fast Slide Attacks Kombinasikan Tiga Cabang Balapan, Boyolali Jadi Tuan Rumah

Sabtu, 15/06/2019 21:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Whooosah Management yang bergerak dibidang Event Organizer motorsport menggelar sebuah kejuaraan balap mobil yang menjanjikan sesuatu hal yang baru.

Event kali ini mengadopsi tiga cabang olahraga motorsport yang meliputi Slalom, Drifting dan Time Attacks, akan diselenggarakan dengan tajuk Fast Slide Attacks, bertempat di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2019) mendatang.

Whooosah Management sendiri dimotori oleh Arce Meyer, salah satu mekanik paling hits di kalangan dunia balap mobil.

Kemudian ada Adi Prijotomo dan Jos Oren, pembalap turing mobil retro hingga musim ini.

"Fast, cepat. Slide, menyalip. Attacks, menyerang. Jadi secara keseluruhan, Fast Slide Attacks merupakan kompetisi penggabungan dari tiga cabang olahraga mobil yang ada di Indonesia, yaitu drifting, slalom/gymkhana, dan time attacks," buka Arce Meyer.

"Kami sebagai pihak penyelenggara berharap, bisa mengakomodir para peserta yang ingin merasakan sedikit slalom/gymkhana (sebagai rintangan atau hambatannya), bisa drifting, dan juga bisa time attacks, karena akan balapan di sirkuit, serta para peserta juga bisa mempunyai racing line," lanjutnya.

Arce menegaskan dengan menggabungkan tiga cabang olahraga tersebut bisa mendatangkan sesuatu yang menari meski diakuinya untuk saat ini animo terbesar ada di cabang slalom.

Selain menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda di dunia otomotif, khususnya motorsport, Fast Slide Attacks juga bertujuan untuk memeriahkan HUT Boyolali ke-172. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda