Latihan Gokart di Sentul, Keanon Santoso Ditemani Cewek Manis, Pacar?

Sabtu, 15/06/2019 22:41 WIB

mobilinanews (Sentul) - Keanon Santoso kembali tampak latihan gokart di Sentul Paddock Circuit, Bogor pada Sabtu (15/6/2019).

Ternyata, ini latihan kedua bagi pegokart dan pembalap formula andalan TKM Racing di sirkuit terletak di area parkir Sentul International Circuit dengan panjang 800 meter. 

Namun ada yang berbeda, karena Keanon yang lagi pulang ke Jakarta dari kuliahnya di Paderborn University Jerman itu tidak sendiri saat latihan balap mobil kate tersebut. 

Ada seorang dara manis yang duduk di deket sirkuit dan terus memperhatikan aksi Keanon melahap lintasan sirkuit technichal serta menguras tenaga yang memang khusus hanya untuk arena latihan gokart itu. 

"Ini Karen, atlet berkuda nasional. Dia pengin lihat saya latihan balap gokart, ya akhirnya janjian di Sentul sini deh," ujar Keanon sembari tersenyum. 

Tempat latihan berkuda Karen juga tak jauh dari sirkuit Sentul. Tepatnya di JPEC Babakan Madang kawasan Sentul Selatan. 

Karen sendiri, lanjut Keanon, akan ke Belanda untuk melanjutkan pendidikan di tingkat university. 

Menurut penuturan Keanon, selama ini belum pernah berpacaran atau punya pacar.

"Belum pernah punya pacar, om. Emoh," ujarnya suatu ketika. 

Tapi, kalau sama Karen, gimana dong? Keanon hanya tersenyum manis. 

Yang jelas, satunya di Jerman, satunya lagi akan di Belanda. Sama-sama di Eropa sih. (bs) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag