Benelli Motor Indonesia Pilih Bermain di Segmen Produk Anti Mainstream

Minggu, 16/06/2019 16:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Eksistensi merek motor asal Italia, Benelli selama tujuh tahun terakhir di Tanah Air ternyata membuahkan hasil.

“Event-event besar seperti IIMS, GIIAS dan PRJ kami terus ikut, untuk menunjukkan konsistensi kami sebagai merek baru di Indonesia,” jelas Steven Kentjana, Direktur PT Benelli Motor Indonesia kepada Mobilinanews pada Kamis (13/6/2019) di booth-nya di Jakarta Fair 2019.

“Di IIMS Makassar 2019 kemarin kami juga ikut, karena baru saja kami bermitra dengan Pak Solichin Jusuf Kalla dari Kalla Group,” tambahnya menyebut bersama grup otomotif besar ini Benelli akan rambah pasar di wilayah Sulawesi. 

Steven menyebut ingin menunjukkan eksistensi dari merek Benelli ini, sekaligus menjalankan strategi yang berbeda.

“Kita tetap memberikan suatu kenyamanan untuk konsumen boleh punya produk alternatif, out of mainstream, yang engga umum dan yang mudah dimodifikasi atau di custom,” tambahnya.

Keikutsertaan Benelli Motor Indonesia pada event-event besar seperti IIMS, GIIAS dan PRJ menurutnya masing-masing punya kelebihan. 

“Kami belum masuk asosiasi, jadi masih fleksibel. Buat kami pekerjaan kita yang paling utama harus konsistensi menunjukkan merek baru ini mau dibawa kemana,” tegas Steven. 

Melirik penjualan terkininya di Jakarta Fair 2019 yang sudah memasuki 20 hari lebih sejak pembukaan di 22 Mei kemarin, terbilang baik. Per Kamis (13/6) kemarin total angka penjualan sudah mencapai 180-an unit.

Sejak pertama kali merek Benelli eksis di Indonesia, keikutsertaannya di ajang tahunan Jakarta Fair ini tercatat sudah ketujuh kalinya.

Eksistensi membuahkan prestasi cocok disandang Benelli. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing