SM Sport Tawarkan Moge Adventure Tak Sampai Rp 100 Juta

Minggu, 16/06/2019 21:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Segmen pasar sepeda motor bergenre adventure tampaknya semakin digemari di Indonesia.

Beberapa pabrikan mapan hingga merek pendatang baru berusaha untuk menghadirkan produk unggulannya di segmen yang cukup banyak penggemarnya ini.

Salah satu yang kami temui di Jakarta Fair 2019 adalah merek SM Sport asal Malaysia yang tawarkan moge adventure dengan harga yang tak sampai Rp 100 juta.

Motor petualang ini diberi nama SM Sport RX3S, wujudnya mengingatkan kita akan moge BMW F800GS yang harganya bisa beberapa kali lipat. 

Motor gede berkapasitas hampir 400 cc ini menawarkan berbagai fitur menarik dengan gari desain bodi tegas, sehingga tampak gagah.

Fitur utama  yang diunggulkan yakni lampu utama trapesional yang dilengkapi windshield kokoh, selaras dengan desain sapkbor depan dan tangki yang proporsional. 

SM Sport RX3S dibekali mesin 4-tak dua silinder kapasitas 378 cc yang tenagamenghasilkan 36 HP pada 9.000 rpm dan torsi 35 Nm pada 6.500 rpm.

Kecepatan maksimal mampu diraih hingga 139 km/jam dengan keunggulan konsumsi bahan bakar yang diklaim tetap irit.

Soal harga yang tak sampai Rp 100 juta, segenap keunggulannya ini bisa ditebus dengan nominal Rp 82,6 jutaan dalam kondisi on the road.

Boleh juga jadi alternatif motor petualang berharga ekonomis. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda