Jaket Kulit Asli Tahan Air Hujan Kualitas Ekspor

Kamis, 30/07/2015 10:20 WIB

mobilinanews.com (Bogor) – Pasar jaket kulit ternyata tetap berkembang sehat. “Pasar jaket kulit berkualitas dengan pasar menengah ke atas seperti kami ini bisa dikatakan tetap sehat, alias belum terpengaruh kondisi ekonomi Indonesia yang disebut tengah lesu saat ini,” terang Sutarmanto, pemilik tiga gerai konveksi kulit asli Navara yang berada di tiga wilayah di Bogor.

Pernyataan pria bertubuh gempal ini bisa jadi ada benarnya, apalagi pria asal Solo ini sudah mengembangkan gerai jaket kulit sejak tahun 2.000 alias sudah 15 tahun berkecimpung di bisnis jaket kulit. Produk di Navara pun tidak sebatas jaket kulit, kami juga memproduksi soft leather, sofa, car seats, tas dan aksesori yang juga berbahan kulit asli.

Dalam membidik segmen menengah ke atas, gerai Navara sangat mengedepankan kualitas, mulai dari pemilihan bahan kulit yang kemudian dimasak sendiri, penggunaan bahan chemical impor, hingga pemilihan benang dan resliting berstandar internasional. Pilihan jaket kulit di Navara pun sudah ada yang bisa di air brush dan bisa dipakai saat hujan karena dibuat dengan kualitas finishing anti air.

“Untuk jaket kami menggunakan merek K-Long dan sudah dipatenkan, dengan harga mulai Rp 1,8 juta hingga Rp 3juta. Benangnya menggunakan produk Astra dan reslitingnya pakai YKK, sederhananya sudah standar kualitas ekspor,” imbuh Tarmanto, saap akrabnya.

Meski mengaku tidak mengekspor langsung, namun produk jaket kulit K-Long sudah rutin diekspor oleh pihak ketiga di pasar Eropa, khususnya ke Jerman dan Belanda. Di Jerman, harga jaket K-Long diklaim dibanderol antara 1.400 hingga 1.500 Euro. Tarmanto pun mengaku ada komunitas motor di Jerman yang jaketnya didesain di Navara. Salah satunya disebut Norton Owners Club.

Navara leather wear pun melayani pembuatan jaket kulit custom dengan masa produksi maksimal satu minggu. Tertarik? Catat alamatnya di bawah ini...

Navara Leather Wear

Jalan raya Kedung Halang (jalan Pemda)

Talang No. 9

Bogor Utara

Telp (0251) 8652 364

TERKINI
Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Motor Listrik Polytron Pecahkan Rekor MURI, Touring Jakarta-Bali Tempuh Jarak 1.333 KM BMW Connected Drive Hadir di Indonesia untuk Experienve Baru Berkendara Pentingnya Memiliki Asuransi Motor: Perlindungan dan Keamanan Finansial