Skutik New Honda BeAT Street Dapat Penyegaran Tampilan

Selasa, 18/06/2019 13:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Honda Motor (AHM) segarkan tampilan New Honda BeAT Street eSP melalui grafis desain stripe yang membuat karakter motor fun dan ekspresif ini semakin kuat.

Tampilan baru New Honda BeAT Street eSP ini mempertegas karakter Street Style gaya khas anak muda yang lebih kekinian.

Desain stripe yang disematkan pada warna Street Matte Black ini tampil berbeda dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat dengan aktivitas sporti anak muda.

Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggihnya tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

“Ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti,” jelas Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Menurutnya tampilan baru New Honda BeAT Street ini akan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka.

New Honda BeAT Street eSP ini dikenal irit, lincah dikendarai dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur terkini.

Tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dibanderol dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 16.693 juta. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap