Choi Duk Jun Gantikan Roelof Lamberts Pimpin Mercedes-Benz Indonesia

Rabu, 19/06/2019 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengumumkan Choi Duk Jun (54), saat ini CEO Mercedes-Benz di Vietnam, akan menggantikan Roelof Lamberts (51) sebagai President Director PT MBDI, efektif per 1 Juli 2019.

Choi Duk Jun memulai karirnya bersama Daimler pada tahun 1999 di MercedesBenz Hong Kong sebagai Regional Manager dan di Sales and Marketing Department untuk Passenger Cars Korea.

Selama 20 tahun karirnya di Mercedes-Benz, Mr. Choi telah bekerja di berbagai lokasi, termasuk Hong Kong, Korea, Singapura, Cina dan di Vietnam dalam tiga tahun terakhir. 

Sebelum berpindah ke Jakarta, Mr. Choi menjabat sebagai General Director/ CEO di Mercedes-Benz Vietnam (MBV).

“Atas nama tim regional South-East Asia, saya ingin menyambut kehadiran Choi Duk Jun di Mercedes-Benz Indonesia,” ujar Dr Claus Weidner, Head Sales and Marketing, Mercedes-Benz Cars South-East Asia II.

Menurutnya pengalamannya yang luas akan semakin meningkatkan kontribusi pada perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia dan posisi nomor 1 kami di segmen premium. 

“Pada saat yang sama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Roelof Lamberts atas kontribusi besarnya selama 4 tahun terakhir,” jelas Weidner. 

“Dengan kebanggaan dan semangatnya, beliau telah berperan sebagai President Director PT MBDI dan kami berharap beliau akan melanjutkan kesuksesannya dalam penugasan berikutnya di Jerman,” tambahnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung Mercedes-Benz selama masa jabatan saya di Indonesia,” ujar Lamberts. 

Menurutnya, Mercedes-Benz telah mengalami perkembangan yang sangat positif dan secara signifikan memperkuat posisinya di segmen premium di Indonesia.  

“Saya berharap Mr. Choi Duk Jun akan melanjutkan kesuksesannya untuk terus memenangkan hati dan pilihan pelanggan kami di Indonesia,” tutup Lamberts.

Sukses selalu untuk Mr. Roelof Lamberts, selamat datang di Indonesia Mr. Choi Duk Jun. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag