Assyikk, Setir Kemudi Mobil Tesla Bisa Dipakai Main Game Balap

Rabu, 19/06/2019 20:30 WIB

mobilinanews (Amerika Serikat) - Tesla resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Vector Unit untuk menghadirkan inovasi terbaru pada kendaraan listrik milik Tesla.

Inovasi tersebut adalah pengendara Tesla bisa memainkan game Beach Buggy Racing 2 dengan stir kemudi Tesla yang menjadi console game. Tak hanya itu, game Beach Buggy Racing 2 juga bisa terkoneksi dengan pedal gas dan rem di mobil Tesla.

CEO Tesla, Elon Musk memang dikenal sebagai seorang gamer. Karena itu wajar rasanya, ia mengembangkan inovasi semacam ini. Apalagi, banyak karyawan Tesla yang memiliki latar belakang di industri game dan pencinta video game.

"Kami ingin membawa lebih banyak video game ke kendaraan Tesla. Dengan adanya inovasi ini kami berharap ada suatu yang unik pada kendaraan masa depan nanti," kata Elon Musk.

Kembali ke permainan game Beach Buggy Race 2, pengemudi Tesla hanya bisa memainkan game ini hanya ketika kendaraan sedang diparkir.

“Cara memainkannya adalah ketika sistem rem mobil sedang aktif,” terang Musk. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap