Canya Prasetyo & Ferril Sucahyono Ikutan Kejurnas Slalom U23

Kamis, 20/06/2019 18:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Makin banyak aja yang mendaftar mengikuti Honda Brio Slalom Challenge Kejurnas U23 putaran 1 yang akan dihelat di Aquatic Center Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2019) lusa. 

Hingga Kamis (20/6/2019) sore, tercatat telah 32 peserta mendaftar pada Kejurnas Slalom yang akan mengandalkan All New Honda Brio yang disiapkan sponsor utama PT. Honda Prospect Motor, sebagai produsen mobil Honda.

Tiga nama yang cukup dikenal mendaftar pada hari ini yakni Alvito Hardianto, Canya Prasetyo dan Ferril Sucahyono. 

Alvito adalah adik kandung pembalap serbabisa Alinka Hardianti. Kali ini, Vito akan memperkuat DKI Jakarta dari Sentul Oto Park Team. Kelahiran 26 Juli 2001 ini sudah sering mengikuti event slalom di Indonesia.

Nama selanjutnya Canya Prasetyo yang selama ini berlomba di ajang speed offroad. Canya adalah putri dari Ketua DPRD DKI H. Prasetyo Edi Marsudi. 

Namun sebelum dipastikan keberlangsungan Kejurnas Slalom U23, andalan tim Banteng Motorsport ini memang akan turun juga di event slalom/auto gymkhana, dengan telah menyiapkan Honda Brio sebagai senjata andalannya.

Terakhir Ferril Sucahyono, 16 tahun tak lain putra Irawan Sucahyono, yang mentan pereli dan pengurus PP IMI. Ferril juga memperkuat tim DKI dengan bendera tim ABM Motorsport.

Pendaftaran bakal ditutup pada Jumat (21/6/2019) besok. Adakah nama kejutan yang akan mendaftar?

Juga menarik menunggu kiprah para calon-calon pembalap masa depan ini di Aquatic Center Senayan. (bs)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya