Rio Haryanto Berpasangan Dengan Gregory Teo di Sirkuit Suzuka Jepang

Jum'at, 21/06/2019 18:10 WIB

mobilinanews (Suzuka) – Duet pembalap T2 Motorsports, Rio Haryanto dan Gregory Teo (menggantikan David Tjiptobiantoro) bersiap menghadapi tantangan sirkuit Suzuka, Jepag pada Sabtu-Minggu ( 22- 23/6/2019) esok.

Rio Haryanto, pembalap F1 pertama Indonesia mengakui, trek Suzuka sangat menantang dengan karakter tersendiri.

“Selalu menarik dan merasa tertantang ketika berlomba di sirkuit Suzuka. Semoga menjadi akhir pekan yang menyenangkan,” ujar Rio.

Rangkaian kegiatan tim T2 Motorsports pada Jumat hari ini diawali dengan free practice 1 pukul 13:00 waktu setempat, yang berlangsung 45 menit.

Dan, dilanjutkan dengan sesi free practice 2 pukul 16:10 dengan durasi sama seperti sesi pertama. Track walk  menjadi penutup kegiatan T2 Motorsports.

Pada sesi track walk, memungkinkan para pembalap mengenal karakter lintasan secara lebih dekat dengan berjalan mengelilingi trek.

Rio Haryanto yang sudah pernah menjajal trek Suzuka pada sesi test drive Super Formula pada November 2017 lalu menganggap sektor 1 sebagai yang paling menantang.

“Cukup mudah membuat kesalahan dan tidak ada run-off area di mana tidak banyak space untuk melebar. Sehingga butuh konsentrasi lebih pada sektor ini,” lanjut pembalap asal Solo ini.

Berbeda dengan dua ronde sebelumnya, khusus pada ronde ke-3 Blancpain GT World Challenge Asia ini, Rio  berpasangan dengan Gregory Teo, pembalap asal Singapura.

Ajang Blancpain GT World Challenge Asia dapat disaksikan secara live melalui official YouTube channel GTWorld ataupun melalui siaran TV Fox Sports. (bs)

Jadwal Blancpain GT World Challenge Asia ronde-3:

- Sabtu, 22 Juni 2019 pukul 13:10 WIB

- Minggu, 23 Juni 2019 pukul 09:10 WIB

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap