Di Lonato, Qarrar Firhand Berkostum Juventus & Mengidolakan Cristiano Ronaldo

Jum'at, 21/06/2019 21:07 WIB

mobilinanews (Italia) - Di sela menghadapi event (WSK) Winning Series Karting di sirkuit South Garda, Lonato, Italia akhir pekan ini, pegokart Qarrar Firhand menyempatkan diri berlatih sepak bola.

Tentu, pegokart paling kecil (Qarrar berusia 8 tahun) di Intrepid Indonesia Team itu hanya iseng mengisi waktu luang. 

Pegokart Indonesia lainnya yang tengah bersiap menjajal seri kejuaraan dunia di sirkuit "paling legendaris" itu yakni Akmal Assibly, Diptya Oktadewa dan Muhammad Harits. 

Tak ubahnya pemain sepak bola profesional, Al --sapaan akrabnya -- lengkap dengan kostum klub jawara Italia, Juventus, sepatu bola hingga si kulit bundar yang siap digocek kakinya.

"Salah satu hal yang saya suka jika tidak berada di trek balap adalah bermain bola. Pemain favoritku Cristiano Ronaldo, bintang Juventus.Kebetulan saya lagi di Italia, untuk mengikuti balap gokart," ujar Al di instagramnya, Qarrar Firhand.

Mengidolai Ronaldo tak sekadar performance yang mengkilap di lapangan hijau, namun putra bungsu Firhand Ali ini ingin bisa menirunya berprestasi mendunia. Hanya saja, di lintasan balap.

"Aku berharap suatu saat nanti bisa bertemu dengan pemain sepak bola idolaku itu," lanjut Al, sembari melempar senyum manisnya. (bs)    

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap