Terios Exotic Borneo Exploration Jelajah Pontianak Hingga Sarawak (Bagian 2)

Jum'at, 21/06/2019 20:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ekspedisi Terios 7 Wonders bertajuk Exotic Borneo Life kembali diselenggarakan selama 3 hari (21-23/6/2019), dimulai dari kota Pontianak, Kalimantan Barat hingga Sarawak, Malaysia. 

All New Daihatsu Terios yang dilengkapi stabilizer belakang, stabilizer depan yang lebih besar, steering yang lebih reponsif serta penambahan body reinforcement di beberapa titik. 

Keunggulannya dapat menunjang kemudahan handling di berbagai kondisi jalan yang dilalui.

Kenyamanan juga semakin terasa dengan VSC (Vehicle Stability Control) dan tingginya ground clearance (220 cm) saat melewati jalan berbatu, membuat perjalanan semakin menyenangkan. 

Setibanya di perbatasan Entikong, Tim Mobilinanews mendapatkan pengalaman menarik melewati tahap pemeriksaan yang begitu detail untuk menembus ke Malaysia. 

Di bagian depan ada loket pemeriksaan keimigrasian yang memeriksa berbagai kelengkapan meliputi paspor, Pas Lintas Batas, dan KTP. 

Petugas terlihat sibuk memeriksa barang bawaan. Bila pemeriksaan keimigrasian dan kepabeanan sudah beres, maka pelintas batas bisa melanjutkan perjalanannya ke Malaysia.

Hari pertama ekspedisi Terios 7 Wonders  ditutup jalan-jalan ke Kuching Statue yang merupakan ikon negara bagian Sarawak

Serta menikmati nuansa malam di Kuching waterfront sebagai destinasi wonders ke-3 dan wonders ke-4 di Kuching, Malaysia.
 
Pontianak dipilih karena selain eksotisme dan masih kentalnya adat budaya setempat, Pontianak merupakan tapal batas menuju Malaysia melalui jalur darat yang sarat pengalaman menantang untuk menembus ke Malaysia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor dalam sambutannya. (anto)

TERKINI
Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei