Adira dan Nusantara Luncurkan Produk Asuransi Terbaru

Kamis, 30/07/2015 16:15 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Adira Insurance menggandeng Nusantara Group untuk memperluas jaringannya di Indonesia dengan meluncurkan produk 'Nusantara Auto Insurance'.

Kerjasama eksklusif kedua perusahaan ini merupakan produk asuransi pertama dan satu-satunya yang memberikan manfaat lebih kepada konsumen, khususnya konsumen Nusantara Group berupa perlindungan asuransi yang lengkap dengan tarif premi kompetitif.

“Nusantara Group merupakan salah satu dealer terbaik dan terkemuka di Indonesia. Kami yakin, kerja sama yang telah terjalin ini dapat memberikan manfaat bagi berabgai pihak, khususnya bagi customer Nusantara Auto Insurance,” pungkas Indra Baruna¸ Chief Executiver Officer Adira Insurance dalam keterangan resminya, Rabu (29/7).

Nusantara Auto Insurance menyediakan perlindungan dalam beberapa paket yang dapat dipilih berupa perlindungan komprehensif jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan sebagian, maupun keseluruhan kendaraan akibat beberapa hal yang tidak terduga.

Juga jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total kendaraan akibat kerusuhan, tawuran, huru-hura, terorisme, atau sabotase. Tambahan perlindungan lain adalah jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ke tiga yang disebabkan oleh kecelakaan pada kendaraan yang dipertanggungkan.

“Tidak hanya paket perlindungan asuransi yang kami berikan, kami juga memberikan pelayanan lebih bagi customer Nusantara Auto Insurance seperti penggantian mobil baru dengan syarat dan kondisi tertentu. Juga pelayanan perpanjangan STNK, bengkel Nusantara, call center 24 jam Adira Care, Nusantara rescue seperti towing car, ambulans rekanan atau penggantian biaya ambulans, dan emergency road assistance di daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan,” ujar Tomy Ferdiansyah, Retail Business (Non Group) Division Head Adira Insurance.

Cara mendapatkan Nusantara Auto Insurance cukup dengan mengunjungi dealer Nusantara Group terdekat. “Kami berharap kedepannya Adira Insurance dapat terus mengembangkan jalur distribusi produk dan pelayanan yang kami berikan agar seluruh masyarakat Indonesia dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan Adira Insurance,” tutup Indra Baruna.

Dengan menjadi nasabah Nusantara Auto Insurance, proses klaim asuransi semakin mudah dilakukan, bisa lewat jaringan dealer Nusantara Group ataupun langsung via outlet Adira Insurance

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh