Anjasara Wahyu Jadi Bintang di Fast Slide Attacks Boyolali

Sabtu, 22/06/2019 21:04 WIB

mobilinanews (Boyolali) - Peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) tampil sebagai bintang di ajang Fast Slide Attacks 2019 yang untuk pertama kalinya digelar di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah.

Menyandang status pembalap nasional, kehadiran Anjas di Fast Slide Attacks memberikan gengsi tersendiri pada kejuaraan yang memadukan tiga cabang balapan, yakni drifting, slalom, dan time attacks.

"Ini event yang unik dan menarik. Di Fast Slide Attacks ini kita bisa merasakan slalom, lalu ada unsur drifting di kelas RWD. Lalu untuk time attacks nya terwakili karena digelar di sirkuit sehingga kita wajib memaksimalkan racing line," kata Anjas saat ditemui di Sirkuit Boyolali, Sabtu (22/6).

Tak hanya itu, Anjas juga mengapresiasi Whoosah Management yang berani melakukan gebrakan serta menghadirkan standar baru untuk kejuaraan balap tanah air.

"Di event Fast Slide Attacks ini, juga menggunakan live streaming. Sehingga baik saya dan semua peserta tentunya akan semakin semangat untuk berkompetisi," sambung Anjas.

Sementara itu di kejuaraan Fast Slide Attacks Boyolali kali ini, Anjasara tampil di dua kelas berbeda. Anjas keluar sebagai juara pertama untuk kelas R (gerak roda belakang). Di kelas inilah poin drifting masuk dalam hitungan. Sedangkan di kelas F (gerak roda depan), Anjasara meraih juara ke-3. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap