Gaya Sporty DFSK Glory 560 Menunjang Aktivitas Wong Kito

Senin, 24/06/2019 18:10 WIB

mobilinanews (Palembang) – PT Sokonindo Automobile mendesain DFSK Glory 560 dengan memperhatikan berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern ini.

Kendaraan tidak sekadar alat transportasi semata, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan menunjukan status pemiliknya.

Penampilan DFSK Glory 560 yang dinamis nan tangguh, mencerminkan karakter DNA penuh petualang yang seharusnya dimiliki produk-produk SUV. 

DFSK Glory 560 sangat cocok untuk konsumen dengan selera yang sporty namun tidak meninggalkan tanggung jawabnya terhadap keluarga.

SUV (Sport Utility Vehicle) ini memiliki ukuran compact dengan dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) yang cukup memberikan kesan tangguh.

Ukuran ini telah disesuaikan dengan konsumen yang menginginkan kendaraan dengan aura berwibawa namun tetap bisa diandalkan untuk melesat di jalanan perkotaan.

Statusnya sebagai SUV Active ditunjang dengan Active Stylish Design guna memberikan citra modern.

Melalui garis bodi samping membentuk lekukan memberikan kesan sporty, penggunaan sporty wings-shaped grille dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin.

Tak hanya itu, namun sampai lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya.

Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah.

Setelah DFSK meresmikan dealer pertama di Palembang, Sriwijaya Motor baru-baru ini, dilanjutkan peluncuran SUV DFSK Glory 560 di Palembang Trade Center, 21-23 Juni 2019.

Kini masyarakat Palembang dan sekitarnya telah bisa memboyong DFSK Glory 560 dengan berbagai kemudahan.

Yakni bagi pembeli DFSK Glory 560 berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah undian berupa Samsung Galaxy A10, Smart TV Xiaomi, Speaker Bluetooth JBL, smartwatch Mi Band dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Dan, calon  konsumen dapat merasakan langsung melalui test drive yang disediakan pihak dealer Sriwijaya Motor Palembang. (bs)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024