Wow, Old Rider Lakukan Touring Terjauh Malang - Banyuwangi - Bali

Selasa, 25/06/2019 01:06 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Setelah sukses 3 kali melakukan touring Jakarta - Pelabuhan Ratu, Jakarta - Anyer dan Malang - Gunung Bromo, kembali komunitas Old Rider yang dikomandani H. Tinton Soeprapto melakukan touring ke-4 dari Malang-Banyuwangi-Bali. 

Rangkaian Old Rider Touring Malang - Banyuwangi - Bali telah dimulai pada hari Minggu (23/6/2019) dengan pengiriman motor-motor melalui ekspedisi truk dari Lor In Sentul Hotel ke Malang, Jawa Timur.  

Kemudian, pada Selasa (25/6) hari ini sebagian besar peserta berangkat dengan kereta api dari stasiun Gambir menuju Malang, tercatat 15 orang. 

Pada Rabu - Kamis (26-27/6) kegiatan masih dipusatkan di kota Malang dengan Safety Driving Course oleh peslalom kaya jam terbang James Sanger ke siswa SMA, Korem, Kodim, Polresta, komunitas mobil-motor dan masyarakat umum. 

Jumat (28/6), touring dimulai dengan start dari Malang menuju Banyuwangi menempuh jarak 286 km yang akan ditempuh sekitar 10 jam. 

Menginap semalam di kabupaten wilayah ujung timur pulau Jawa ini, sebelum Sabtu (29/6) pagi peserta touring menyeberang dengan kapal ferry ke Gilimanuk. 

Selama 2 hari di Pulau Dewata tersebut, mereka akan melakukan beberapa kegiatan termasuk anjangsana kepada wakil bupati Jembrana dan bupati Karangasem. 

Sedangkan untuk penginapan dipusatkan di Klapa Resort & Hotel di kawasan Pecatu yang dikelola mantan pembalap Ananda Mikola putra H. Tinton. 

Senin tanggal 1 Juli, peserta touring akan kembali ke Jakarta dengan pesawat terbang. (bs)

Peserta touring Malang - Bali, 26 Juni - 1 Juli 2019.

1.H.Tinton Soeprapto

2.Toddy Andries

3.Deyu

4.Tommy Chen

5.Chandra Alim

6.Dolly Indra Nasution

7.Dali Sofari

8.Agus Purwantoro

9.Falah Wijaya

10.James Sanger (mobil) 

11.dr Steven (medis) 

12.RM Hendro Soebyanto

13.RM Hoesni Yamin

14.Kombes Ipung Purnomo

15.Kusnadi Sutedja

16.Bambang Soedradjat

17.Rio Sarwono

18.Urmy Sungkar

19.Simon Hutagalung

 

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata