Mercedes-Benz Hadirkan Sprinter Exhibition di Senayan City

Selasa, 25/06/2019 23:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz pada tengah tahun ini mengadakan Mercedes-Benz Sprinter Exhibition, bertempat di Senayan City, Jakarta Selatan di minggu ini (24-30/6/2019).

Pada kesempatan kali ini, menampilkan dua varian, yakni Sprinter 315 CDI A2 dan Sprinter 315 CDI A3. 

Melalui ajang Mercedes-Benz Sprinter Exhibition 2019, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menghadirkan jajaran produk yang mampu mengakomodasi keperluan bisnis dan liburan.

Menghadirkan dua varian Sprinter, Mercedes-Benz menampilkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan akan kenyamanan, keselamatan dan keamanan baik bagi penggunaan profesional maupun pribadi. 

Dua varian, yaitu Sprinter 315 CDI A2 dan Sprinter 315 CDI A3 akan menjadi sorotan utama, pada pameran yang berlangsung selama 7 hari di Senayan City tersebut.

Penasaran bagaimana canggih dan mewahnya Mercedes-Benz Sprinter? Yuk, datang ke Senayan City. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap