GIIAS 2015 : Suzuki New Ertiga Soft Launch 20 Agustus

Jum'at, 31/07/2015 18:51 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tinggal menghitung hari. Pesta pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, menjadi momen yang tepat bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk meluncurkan produk-produk barunya, termasuk Suzuki Roda Empat.

Bos PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), David Tuilan saat ditemui tim redaksi mobilinanews Jumat (31/7) memberikan beberapa info menarik, termasuk akan melakukan soft launch Suzuki New Ertiga di hari pertama pelaksanaan GIIAS di ICE (Indonesian Convention Exhibition), BSD City, Tagerang Selatan.

“Bisa pastikan Suzuki New Ertiga akan kami soft launch di tanggal 20 Agustus mendatang. Untuk detail rubahannya bisa disaksikan saja langsung on the spot,” ujar Davi, 4W Marketing Deputy Managing Director SIS di markas Suzuki R4 Wisma Indomobil Jl Mt Haryono Jakarta Selatan.

Dari beberapa informasi, Suzuki New Ertiga akan mengalami rubahan yang signifikan terlebih dari sektor eksterior. Sebut saja desain grill yang total tampil baru plus sentuhan krom di beberapa panelnya membuat New Ertiga tampil lebih eksklusif. Sedangkan untuk memanjakan penggunanya start/stop button dan tombol fitur telepon juga turut disertakan.

Selain kehadiran varian produk mobil baru, beragam line-up Suzuki lainnya pun akan turut terdisplay.

“Booth Suzuki akan menghadirkan 31 unit mobil display termasuk 1 mobil konsep. Sedangkan untuk hiburan kami akan hadirkan 10 artis papan atas mengisi acara di booth kami. Jadwal performancenya segera kami kabarkan,” ujar Makmur, 4W Marketing Director SIS yang juga sebagai PIC Suzuki di GIIAS.

Berencana mengganti low MPV lama Anda? Nantikan saja Suzuki New Ertiga sebentar lagi.

TERKINI
MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman Umar Abdullah "Pembalap Terbaik Indonesia" di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Alasannya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda