Bermodalkan Sentuhan Khas Eropa, New Peugeot 5008 SUV Resmi Meluncur

Kamis, 27/06/2019 16:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Astra International. Tbk - Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) selaku Agen Pemegang Merek dan Distributor Peugeot di Indonesia meluncurkan New Peugeot 5008 SUV yang digelar Kamis (27/6/2019) di Astra Peugeot BSD, Astra Biz Center, BSD City, Tangerang.

Sukses menghadirkan New Peugeot 3008 yang dirilis tahun lalu, New Peugeot 5008 SUV menjadi model SUV lanjutan yang diklaim bakal diterima oleh konsumen nasional.

New Peugeot 5008 SUV hadir dengan desain berkarakter, stylish dan dinamis yang merupakan Full Model Change dari 5008 (MPV) generasi sebelumnya yang bertransformasi menjadi SUV 7-Seater Premium.

"New Peugeot 5008 SUV masuk ke segmen SUV 7-Seater Premium yang ditujukkan sebagai pilihan bagi keluarga mapan yang membutuhkan kendaraan dengan tampilan yang berkarakter, stylish, kenyamanan khas mobil eropa, fitur dengan teknologi terkini, dan kapasitas penumpang maupun bagasi yang lebih besar," kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Dibandingkan Peugeot 3008, New Peugeot 5008 SUV ini punya dimensi lebih besar dan memiliki fitur yang lebih lengkap seperti Park Assist dan kamera 360 degree di pintu belakang dan depan (Visiopark).

Membantu memudahkan pengemudi untuk melakukan parkir kendaraan dengan setir yang bergerak otomatis dan menyesuaikan kondisi lokasi parkir baik secara paralel maupun mundur.

Pengendara juga akan dipandu dari tampilan touchscreen kamera.

Kapasitas kabin dan bagasi lebih luas, kursi baris ke-3 bisa dilipat atau dilepas. Sementara, Fitur ikonik Peugeot i-Cockpit masih tetap dipertahankan seperti pada Peugeot 3008.

Fitur ini memberikan pengalaman menyenangkan dolam berkendara seperti merasakan suasana kabin pesawat dengan adanya desain dashboard yang mirip kokpit pilot.

New Peugeot 5008 SUV ditawarkan dengan harga Rp 820.000.000 (On the road Jakarta) dan tersedia datam 4 pilihan warna yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, dan Pearlescent White. (adr)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata