Asia Talent Cup : Andi Naik Gerry Turun Di Sepang

Jum'at, 31/07/2015 19:33 WIB

mobilinanews.com (Sepang) – Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) mencatat posisi naik turun di Asia Talent Cup di sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (31/7).

Gerry Salim yang sempat menempati posisi tiga pada sesi pertama, melorot di urutan tujuh. Namun Andi Izdihar atau yang karib disapa Andi Gilang dari posisi 16 menjadi 9 pada sesi latihan bebas kombinasi sore harinya.

Pada sesi latihan yang diikuti 21 pebalap Malaysia, Jepang, Cina, Thailand, Australia dan Indonesia itu Adam Norrodin dari Malaysia berada di urutan paling cepat.

“Sabtu besok Gerry dan Andi bersama pebalap lain akan mengikuti QTT. Mudah-mudahan keduanya bisa merangsek ke depan, sehingga menguntungkan saat race day Minggu,” ujar Anggono Iriawan, manager motorsport dan safety riding PT Astra Honda Motor.

Ayo Gerry dan Andi, kalian bisaaa.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag