Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Duet Truk New Actros dan Arocs

Jum'at, 28/06/2019 16:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, memulai fase baru bisnis truknya di Indonesia.

Yaitu dengan memperkenalkan produk unggulan global baru dari Mercedes-Benz Trucks ‘The New 2019 Mercedes-Benz Actros and Arocs’ pada Kamis (27/6/2019).

Truk yang paling ditunggu yang dilengkapi dengan teknologi terbaru dan fltur paling mutakhir dari Mercedes-Benz termasuk mesin terbaru, Active Brake Assist 4 serta New Mercedes Powershift3. 

Turut hadir pada peluncuran New Mercedes-Benz Actros dan Arocs yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Mr. Jung Woo Park, Marketing Director of DCVI.

 “The New Actros and Arocs merepresentasikan platform strategis dan futuristik dari Daimler yang dapat memenuhi kebutuhan saat ini dan masa depan,” jelas Park dalam sambutannya. 

Model sebelumnya telah melayani berbagai industri di berbagai negara di seluruh dunia dengan performa tinggi dan kualitas yang telah terbukti. 

New Mercedes-Benz Actros diklaim memenuhi segala kebutuhan dasar bisnis dengan standar keandalan dan eflsiensi yang baru-dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan truk jarak jauh dan truk distribusi yang bisa diandalkan. 

Sementara itu, The Arocs, line-up baru truk Mercedes-Benz menawarkan tingkat ketahanan dan keandalan tertinggi. 

Secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri konstruksi, tambang serta penggunaan di sektor loging. 

“The New Actros dan Arocs merupakan bagian dari produk unggulan global Mercedes-Benz yang dirancang untuk memaksimalkan pertumbuhan bisnis konsumen kami,” tutup Park.

Bagi Pelanggan yang melakukan pembelian New Actors and Arocs akan mendapatkan garansi total 12 bulan tanpa batas kilometer.

Ditambah garansi Powertrain selama 24 bulan atau hingga penggunaan sejauh 200.000km dan garansi 12 bulan untuk suku cadang. 

Selain mengembangkan portfolio dengan line-up kendaraannya, DCVI juga fokus mengembangkan layanan konsumen terbaik dengan memastikan ketersediaan suku cadang serta mengembangkan jaringan dealer. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag